Pages

Tuesday, August 23, 2011

Christina Tyas Utami Ari Murti


     Christina Tyas Utami Ari Murti yang disapa sebagai Uut ini lahir di Kulon Progo tanggal 23 April 1991. Anak pertama dari dua bersaudara ini mengenyam pendidikan di perguruan tinggi yang cukup terkenal di Yogyakarta yaitu Atma Jaya Yogyakarta. Gadis jebolan SMA homogen, Stella Duce 1 Yogyakarta ini memilih program studi Ilmu Komunikasi karena dirasa sangat menyenangkan baginya dan sudah menjadi cita-citanya.
    Cewek berambut panjang ini duduk di semester lima (tingkat III) dengan konsentrasi studi mayor PR (Public Relations) dan minor Advertising. Semoga yang sudah menjadi pilihan saya ini dapat berguna bagi kehidupan saya kelak, tak hanya berguna bagi diri saya sendiri namun saya berharap bisa berguna juga bagi orang-orang di sekitar saya. Cewek berusia 20 tahun ini juga mengikuti UKM Universitas FJK dan KPKS PR.Comm.
(090903767)

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More