Pages

Tuesday, August 23, 2011

Anmaria Redi Pinta


     Nama yang paling saya banggakan dari seluruh nama yang ada di dunia. 15 September 1991, wanita yang baik itu melahirkan saya. dan sampai kapanpun saya akan memanggil beliau dengan sebutan Ibu. Prodi Ilmu Komunikasi menjadi pilihanku untuk melanjutkan masa pendidikan yang aku yakini akan membawaku ke masa depan yang lebih cerah. Konsentrasi Jurnalisme juga aku pilih berdasarkan hati nurani dan keinginan yang kuat. Walaupun pada akhirnya nanti, aku tidak tahu apakah pilihanku inilah yang akan bisa menghasilkan pundi-pundi rejeki bagi kehidupanku kelak. Semua yang udah aku alami adalah guru, bahkan dosen yang paling berharga, pemberian dari Tuhan. the best Transenden ever !
   Suka, duka, tawa, tangis, benci. adalah bagian-bagian dalam hidupku. Sungguh indah semuanya jika kelak semua itu sudah terlampaui dan kujalani.
(090903738)

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More